Kios Sang Guru

Icon

99% pintu rizki ada pada perniagaan

Kecepatan Internet 21 Mbps di Akhir 2009

speed Kehadiran kecepatan berselancar di dunia maya sangatlah di nantikan semua orang. Termasuk saya… apalagi kalau udah keceng dan murah. Boleh lah.. kalau ada operator yang ngasih unlimited Rp 50rb / bulan dengan speed 21Mbps. Langsung aja deh… saya ambil…

Tapi yang satu ini bener –  bener hal yang menjanjikan, speed layanan internet dengan kecepatan 21 Mbps. Akan diperkenalkan teknologi paket data generasi terbaru HSPA+. Berikut ulasannya yang saya ambil dari http://pikiran-rakyat.com pada tanggal 10 Desember 2009.

Menjanjikan Kecepatan Data Hingga 21 Mbps

AKHIR 2009 nanti operator telekomunikasi papan atas bakal menawarkan layanan akses internet lebih cepat. Kecepatan “larinya” hingga menembus angka 21 Mbps. Bekerja sama dengan perusahaan jaringan, Ericsson, Huawei, dan Qualcomm mengujicobakan teknologi HSPA+ (high-speed packet access). Teknologi ini mampu mengirim data lebih cepat dan efisien. Indonesia menjadi negara ke-20 dari 28 negara di dunia yang telah menggunakan HSPA+network. HSPA+ merupakan perkembangan terbaru layanan broadband 3,5G yang mampu mencapai kecepatan akses download data hingga 21 Mbps dan kecepatan upload data hingga 5,8 Mbps. Dengan kecepatan akses secepat itu memungkinkan pelanggan dapat mengakses internet jauh lebih cepat serta mampu mengakses berbagai aplikasi atau konten melalui media internet secara lebih mudah dan lebih cepat.

Read the rest of this entry »

Advertisements

Filed under: Catatan

Toko Online atau Offline ?

tokoonline2 “Mas Yuyus, kenapa pilih toko online dari pada toko offline ?” Temen saya nanya gitu sewaktu meeting di BeMall. Sambil berlagak profesional saya jawab sambil ngutak-ngatik netbook yang akan saya jual ke konsumen (kan keliatan keren tuh.. he… he…), “Gini bos, aku ini orangnya gak bisa diem di tempat sukanya kesana kemari, dan juga kalau sewa toko itu kan perlu biaya sedangkan toko online kita tinggal buat aja web, masalah barang kan bisa disimpen di rumah..” . Padahal yang jadi masalah adalah saya gak punya duit buat sewa toko he… he… 🙂

Read the rest of this entry »

Filed under: Catatan

100 rb jadi 300 rb

uang Tuuut…. tuuut… tuuut… (suara telepon terdengar di telinga saya), “Halo, Bunda.. saya dapat uang ngawas Ulum 125 rb, tapi saya mau coba usaha pulsa, daftarnya 25rb untuk deposit 100 rb. Gimana Bun.. gak apa – apa?” Istri saya bilang dari telepon “Mm… boleh “.

Itulah saya dengan istri saya, uang sekecil apapun kami harus saling mengetahui. Padahal bisa aja saya gak usah bilang istri dulu, langsung aja saya peke buat usaha, toh untungnya juga kan akan kembali buat istri saya.

Tentunya bukan hal itu, Insya 4W1 keterbukaan dengan pasangan akan membawa kelancaran dalam aktivitas usaha apapun. Pepatah mengatakan “Di balik suami yang sukses ada istri yang hebat”.

Untuk memulai bisnis pulsa modalnya tidak besar bahkan untuk saat ini dengan modal 50 rb pun udah bisa jualan pulsa. Permasalahannya, gimana cara mengembangkannya dan trik apa supaya dari modal “100 rb jadi 300 rb” seperti judul yang saya tulis di atas. Langsung aja saya kasih tips dan triknya:

Read the rest of this entry »

Filed under: Catatan

Memulai Bisnis Di Rumah

Sambil duduk nunggu Istri beres kerja, seperti biasa saya gak pernah lepas dari HP “jadul-ku” Siemens C75 browsing baca berita di m.detik.com, ada seorang pemuda yang menghampiri saya dan berkata:  “Terimaksih ya Pak atas tulisan yang dikirimkannya…” Saya jawab: “…ou sama – sama Pak mudah – mudahan bisa bermanfaat”. Padahal saya bingung, ini orang siapa ya..? Saya kenal dimana..? Yang pasti dia temen istri saya. Tapi tak lama kemudian dia bilang “tulisannya bagus Pak, jadi bahan inspirasi saya, sukses ya buat Usaha Mandiri di Rumah..” Dari situ saya baru ngerti kayaknya ci bapak ini adalah member group “Usaha Mandiri di Rumah” yang baru-baru ini saya buat di situs jejaring sosial Facebook.

Read the rest of this entry »

Filed under: Catatan

My Profile

Saya hanya seorang guru biasa yang mendambakan cita-cita bahwa mengajar adalah pengabdian, tapi tentunya saya punya kewajiban untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Sekedar mengaktualisasikan hobi online di internet akhirnya saya coba kebiasaan jual beli off line saya melalui dunia maya. Perkenalkan “kiossangguru.co.cc” adalah kios online yang sengaja saya buat untuk melayani konsumen. Sehingga kewajiban mengajar saya tidak terganggu dan toko masih bisa terus buka 24 jam non stop.

Perkenalkan saya Yuyus Wisnurat, asli dari Bandung yang dilahirkan pada tanggal 13 Oktober 1979, Komp. Pondok Bahagia Kp. Cipanawar No.23 adalah tempat tinggal keluarga kami yang sekaligus menjadi tempat penyimpanan barang yang disediakan di “kiossangguru.co.cc”.

Jika berkenan untuk membeli barang yang kami punya, silahkan kontak saya via e-mail: kiossangguru@yahoo.com atau via sms di 08170235233.

Filed under: Catatan

SELAMAT DATANG

"KIOSSANGGURU" sarana belanja online dan inspirasi binsni anda.

Terima kasih atas kunjungannya dan silahkan berbelaja.
Jangan lupa berkunjung juga ke kios online kami di
http://www.kiossangguru.co.cc
dan
http://www.kiossangguru.web.id.

Online Service

LOKASI

Alamat:
Komp. Pondok Bahagia Kp. Cipanawar No.28
Cipageran - Cimahi 
TELEPON:
+6270081843
SMS:
08170235233
E-MAIL:
kiossangguru@yahoo.com

ON LINE SUPPORT
kiossangguru       :
cs_kiossangguru :